Sabtu, 11 Juni 2016

Mencoba untuk kembali produktif



Assalamuallaikum sobat bloger. Setelah bertahun-tahun gak ngeblog, saya ingin kembali produktif lagi menuangkan keluh kesah, pengetahuaan atau apalah yang ada pada diri saya di blog ini. Ya setidaknya saya ingin mencoba kembali menuangkannya di blog yang sederhana ini. Jika dilihat kembali tulisan-tulisan saya dari tahun pertama ngeblog itu bikin senyum-senyum sendiri. Tulisan-tulisan yang masih absurd, pembahasan yang gak jelas, penggunaan bahasa yang gak enak didenger eh dilihat hehe pokonya masih gak jelas deh. Maklum saja saat pertama kali ngeblog itu saya masih duduk di kelas 3 SMP jadi ya tahu sendiri bahasa dan pola pikir anak smp gimana hehe. Tapi sekarang berhubung saya sudah menjadi Mahasiswa hehehe saya akan kembali ngeblog dengan sudut pandang seorang mahasiswa. Mungkin masih gak jauh beda sih dengan tulisan-tulsan sebelumnya. Ya namanya juga bloger amatir, apa yang ada tulis dan tuangkan aja di blog hehe.


Salam :)

2 komentar: