Sabtu, 30 Juni 2012

coretan pertama

Assalamualaikum wr.wb. Coretan pertama gue nih hehe intro dulu aja deh. Gue Anis Setyaningrum lahir di Bogor, 5 november 1997. Golongan darah gue AB, alias (AB)surd. haha entah kenapa orang-orang yang bergolongan darah AB ini selalu punya keunikan. Lebih ke nyeleneh sih bukan unik. Kata orang, golongan darah AB itu tipikal orang dengan dua kepribadian. Ya tau sendiri kan AB itu gabungan dari A dan B jadi bisa dibilang gabungan dari dua sifat golongan darah yang berbeda.
Lah kenapa jadi bahas golongan darah haha...tuh kan terbukti juga kalo AB itu gak konsisten, eh ini mah guenya aja kali ya, gak semua AB kaya gitu kok hehe.
Lanjut lagi yaa, gue anak ke 2 dari dua bersaudara. Gue punya kakak laki-laki yang golongan darahnya AB juga hehe betapa absurdnya kita. Kakak gue namanya Damang Aditya, beda umur kita terpaut 5 tahun. btw ini penting gak sih?...hehehe gapapa ya namanya juga bloger amatir, apa yang kepikiran ditulis aja eh diketik maksudnya.
Hmm apalagi yaa emm ini aja deh, TK gue dulu di TK Al-Muhajirin, Lanjut di SDN Kalimulya 1 dan sekarang gue lanjut di SMPN 4 Depok. Oiya namanya adek ya pasti kebanyakan selalu ngikutin kakaknya, ya sama persis kaya gue, dari TK nih sampe SMP sekolah gue samaan mulu kaya abang gue, tinggal liat ntar apakah SMA dan kuliah akan sama lagi? haha mau tau kelanjutannya? pantengin terus blog gue yaa hehe


salam cantik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar